Pasar ikan hias di Jatinegara– Bagi pecinta ikan hias khususnya yang berdomisili di Jakarta tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Jatinegara. Selain menjual barang-barang baru dan bekas, Jatinegara juga terkenal sebagai pasar yang menjual ikan hias dengan harga murah dan lengkap.

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara Beserta Jam Bukanya
Gambar Ilustrasi, pasar Parung

Pasar ikan Jatinegara merupakan salah satu pasar ikan hias Jakarta yang terbesar. Di sana menjual berbagai macam ikan hias beserta aksesoris-aksesoris akuarium yang menarik. Dan uniknya lagi harga ikan hias di Pasar Jatinegara sangat murah dan bisa dinego.

Apabila anda sampai di sana, anda akan dibuat bingung dengan banyaknya penjual ikan yang pengunjungnya ramai sekali. Di daerah ini tidak ada penjual barang lain kecuali ikan hias air tawar atau ikan hias air laut beserta aksesoris aksesoris aquarium lainnya.

Yah bagi sobat yang tertarik pergi ke sana, kami disini akan menginformasikan terkait lokasi pasar ikan hias di Jatinegara beserta jam buka pasar ikan hias Jatinegara.

Alamat Pasar Ikan Jatinegara dan Jadwal Bukanya

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara Beserta Jam Bukanya
Pasar Jatinegara

Alamat pasar Jatinegara berada di Jakarta Timur. Atau lebih tepatnya di Jl. Kemuning Mede No.5, RT.7/RW.6, Bali Mester, Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310.

Alamat Pasar Ikan Hias Jatinegara Beserta Jam Bukanya

Untuk jam buka pasar Jatinegara adalah pukul 08.00 sampai 16.00. Waktu tersebut adalah waktu standarisasi jam buka pasar. Namun sebenarnya pasar Jatinegara buka sejak subuh. Kira kira pukul 04.00-06.30. Biasanya pada jam subuh harga ikan hias di sana sangat murah. So, jika anda ingin mendapat harga murah datanglah ketika pasar buka pada waktu subuh.

Adapun untuk rute perjalanan ke sana Silahkan sobat telusuri sendiri melalui Google Maps atau bertanya kepada teman atau saudara di sana. Sebab transportasi di Jakarta itu sudah sangat mudah. Ada Commuter Line KRL, angkot, ojek online dan lain lain.

Oke, sekian saja dari kami mengenai gambaran pasar ikan hias Jatinegara beserta alamat dan jadwalnya. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua. Untuk mengunjungi pasar pasar ikan hias di Jakarta lainnya silahkan buka artikel: Pasar Ikan Hias Jakarta Beserta Alamat Lengkapnya

Leave a Comment