HoBinatang

Perawatan dan Informasi Hewan Peliharaan

Pemancing Tewas Setelah Dapat Ikan Betok Di Malam Hari, Ini Sebabnya!

Pekan Baru, Riau- Pada tanggal 26 Juli 2017 seorang pemancing yang bernama Rosa Zai tewas setelah mancing ikan di malam hari. Menurut keterangan Fajar Gulo salah satu teman korban, Beliau meninggal setelah mendapat ikan betok.

Pemancing Tewas Setelah Dapat Ikan Betok Di Malam Hari

Menurutnya peristiwa ini disebabkan karena setelah ia dapat ikan betok lantas ingin membunuhnya, tapi ternyata ikannya susah dibunuh, setelah dibanting dan diinjak masih juga belum mati. Akhirnya Bapak Rosa Zai terbawa emosi dan menggigit ikan tersebut.

Namun setelah digigit ikannya masuk ke dalam mulut dan tidak bisa keluar akhirnya meninggal akibat kehabisan nafas. Keterangan ini diunggah di sosial media facebook dan saat ini komentarnya sudah mencapai ribuan.


"Turut berduka citanya atas meninggal nya saudara kita Rosa Zai.. Semalam jam 8 mlm lewat 45 menit.
Peristiwa ini di sebabkan karna mancing malam..

Tidak lama kemudian se ekor ikan kepala batu telah dia dapat.. Namun ikan trsebut susah mematikan.. Di pijak nya, gk mampan, trus di banting2 juga gk mampan.. Karna emosi nya dia.. Di gigit lah ikan tersebut biar supaya mati betul...

Eh, tau2 nya begitu dia gigit rupanya ikan tuh masuk kedalam mulut nya, sehingga tidak bisa brnafas, dan menghembuskan nafas terkhir... Mhon bantu share agar mnjadi suatu pengalaman..." (Baca sumber: Facebook Fajar Gulo).

Pemancing Tewas Setelah Dapat Ikan Betok Di Malam Hari

Pemancing Tewas Setelah Dapat Ikan Betok Di Malam Hari

Buat teman teman komunitas pencinta mancing diharapkan lebih berhati hati dan tetap sabar dalam menghadapi segala urusan. Utamakan keselamatan karena keluarga menunggu kita di rumah.

Nb: Informasi ini bersifat imbauan agar kita sebagai pencinta mancing bisa lebih sabar dan berhati-hati. Tidak ada maksud lain. Terimakasih silakan boleh dishare.

0 Komentar Pemancing Tewas Setelah Dapat Ikan Betok Di Malam Hari, Ini Sebabnya!

Post a Comment

Kirim masukan atau pertanyaan di kolom komentar dengan:

1. Bahasa yang baik dan jelas.
2. Tidak mengandung spam p*rn*grafi, j*di atau lainnya.
3. Budayakan membaca sebelum berkomentar.
4. Centang kolom NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar kalian bisa membaca balasan kami.

Back To Top