HoBinatang

Perawatan dan Informasi Hewan Peliharaan

Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Cara memanggil kucing- Apakah anda sedang memelihara kucing di rumah? Ataukah anda pecinta kucing? Yups hewan yang satu ini termasuk hewan yang malas jika diperintah, entah itu oleh pemiliknya sendiri maupun orang lain. Namun di sisi lain, kucing juga pintar dan mudah dilatih, sehingga bila sobat ingin melatih memanggilnya dengan sebutan khusus agar kucing mau datang kepada kita, itu sangat mudah.

Meski begitu sebagian dari masyarakat umum masih bingung terkait bagaimana cara melatih atau cara memanggil kucing agar dia merespon dengan baik dan langsung datang ke kita. Tapi sobat tidak perlu risau. Sebab kami di sini akan berbagi tips mudah memanggil kucing agar dekat ke sumber suara. Baiklah langsung saja, berikut ulasan cara melatih kucing agar nurut jika dipanggil.

Cara Memanggil Kucing Agar Mau Mendekat


Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat
Sebenarnya kucing memiliki pendengaran yang kuat dan tajam, jadi dia akan lebih cepat merespon saat mendengar panggilan manusia. Tapi syaratnya kalian jangan memberi nama kucing dengan nama yang panjang dan rumit. Misalnya, "Kontoriano" "Marimo baka" atau "Ano baka baka gusbalak". Karena akan menyulitkan si kucing untuk merespon panggilan Anda, jadi berilah nama yang singkat saja seperti Kitty, Willy atau Hasby.

1. Menggunakan Isyarat Khusus


Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Seperti yang sudah kami bahas di atas bahwa Anda bisa menggunakan panggilan khusus untuk memanggil kucing, misalkan dengan cara mengetuk sebuah meja saat anda makan atau cara lainnya. Bila hal itu dilakukan secara rutin maka lama kelamaan si kucing akan paham dan tahu maksud kalian.

Sehingga saat anda ingin memanggilnya untuk makan cukup dengan mengetukan sesuatu pada meja makan dan si kucing pun akan langsung merespon lalu akan segera datang kepada kalian. Mudah bukan? Yang penting lakukan hal tersebut secara rutin dan penuh kesabaran, jangan memaksakan kucing untuk datang. Sebab malah akan menyulitkan anda sendiri. So, santai dan sabar melatihnya maka si kucing akan nurut kepada anda dengan sendirinya.

2. Sesuaikan Waktu untuk Melatih


Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Cara yang kedua adalah menyesuaikan waktu saat anda melatih memanggil kucing. Misalnya memanggil kucing pada jam makan, di saat itulah si kucing sudah sangat lapar, maka ketika anda memanggilnya di saat seperti itu si kucing pasti akan lebih mudah dilatih dan langsung datang jika anda panggil.

Contoh lain, ketika kalian ingin mengajaknya bermain atau ingin membelai. Panggillah mereka dengan namanya, niscaya si pus pus akan mendekat.

3. Memberinya Nama Khusus yang Mudah Diingat


Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Inilah cara memanggil kucing paling penting dan utama. Tidak hanya kucing, semua hewan peliharaan yang kita miliki pasti akan kita beri nama. Maka berilah nama pada kucing anda yang singkat dan mudah. Panggil kucing anda dengan nama yang sudah anda berikan, lakukan secara rutin dan sabar maka lambat laun si kucing akan paham bahwa yang anda panggil dengan nama tersebut adalah dirinya.

Baca: 100 Daftar Nama Hewan Peliharaan yang Lucu dan Keren

Nah, itulah tiga cara memanggil kucing yang mudah untuk diterapkan dan dilakukan. Pada dasarnya melatih kucing itu sangat mudah, hanya perlu kesabaran dan konsisten saja. Sekian dari kami semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang masih bingung bagaimana caranya memanggil kucing. Sekian dari kami terimakasih.

0 Komentar Cara Memanggil Kucing Agar Nurut Langsung Mendekat

Post a Comment

Kirim masukan atau pertanyaan di kolom komentar dengan:

1. Bahasa yang baik dan jelas.
2. Tidak mengandung spam p*rn*grafi, j*di atau lainnya.
3. Budayakan membaca sebelum berkomentar.
4. Centang kolom NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar kalian bisa membaca balasan kami.

Back To Top