Ada pernyataan mengenai boleh tidaknya memberikan musang makanan dalam bentuk kaleng, makanya admin hobinatang.com tertarik untuk membahasnya.

Seiring berkembangnya zaman, muncul teknologi teknologi canggih yang sebelumnya tidak ada. Sehingga muncul makanan makanan instan, bukan hanya pada manusia tapi juga hewan peliharaan.

Buat kucing mungkin sudah tidak asing, karena kucing adalah hewan peliharaan paling populer nomer satu sedunia setelah anjing. Namun bagaimana dengan musang, apakah ada makanan instan untuk musang?

Makanan Musang Kalengan

Makanan Musang Kalengan

Ya, benar hari ini sudah ada pakan musang dalam kemasan kaleng. Yang paling populer adalah merk “Moesang”, tapi ada juga merk merk lainnya.

Berdasarkan komposisi yang saya baca, makanan ini cukup aman buat musang. Kalau anda sibuk, mudik atau berpergian tentu tidak ada waktu untuk mengolah pakan yang akan diberikan pada si musang. Oleh sebab itu saya rasa makanan kalengan bisa menjadi alternatif pilihan saat anda sibuk atau malas mengolah pisang, pepaya atau daging.

Saya juga menyediakan makanan musang kaleng, harganya standar antara 17 ribu sampai 20 ribu. Kalau kalian mau beli juga boleh hehe

Ok, kembali ke tema. Masih mereview makanan instan musang, yang dijual 17 ribu biasanya berisi 400g, merek lengkapnya “Wet Can Food (makanan basah) Moesang Chicken Flavor 400g”

Di sana tercatat produk Moesang bebas dari bahan pengawet dan pewarna buatan. Mengandung Omega 3 dan 6 dan juga dilengkapi serat. (Wah, saya sudah kayak seles aja hehe)

Manfaat makanan kalengan musang itu lebih simpel dan juga bisa membantu pertumbuhan si anabul. Ternyata makanan basah satu ini sudah dilengkapi gizi yang lumayan bagus, ada protein 12,87%.

Pokoknya bisa buat pakan musang bulan, musang pandan, musang akar, musang rase dan semua jenis pokoknya. Yang pasti disarankan makanan pabrik ini hanya dijadikan makanan “SELINGAN” saja ya..

Itu pendapat saya, yang namanya musang lebih sehat pakai pakan buah, daging segar alami dan makanan alami lainnya.

Baca juga: Daftr Makanan Musang yang Menyehatkan

Baiklah demikian review kami terkait makanan untuk musang kalengan. Semoga tercerahkan hehe kalau mau beli, hubungi no ini: 085809999008 (tenang situs ini sangat terpercaya kok)

4 responses to “Makanan Kalengan Diberikan pada Musang Apakah Boleh?”

  1. Unknown Avatar
    Unknown

    Bisa untuk anakan gak gan?

    1. HoBinatang Avatar
      HoBinatang

      Bisa bisa Om, tapi anak 3 bulan sebaiknya buah dulu

  2. Unknown Avatar
    Unknown

    Untuk anakan bisa gak gan?

    1. HoBinatang Avatar
      HoBinatang

      Bisa banget Om, lanjutan!

Leave a Comment