HoBinatang

Perawatan dan Informasi Hewan Peliharaan

3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

Jenis pitbull petarung- Anjing pitbull berbeda dengan anjing ras mini pom atau shih tzu, keduanya dipelihara oleh hobiis untuk dijadikan teman bermain. Sedangkan pitbull lebih umum dijadikan sebagai anjing penjaga atau anjing petarung.

Itu semua tak lepas karena pitbull memiliki fisik yang kekar, berotot dan terlihat garang sehingga cocok sekali untuk menakut nakuti orang jahat. Ditambah lagi kepalanya berbentuk kotak , mulutnya lebih lebar dan maju serta ototnya terlihat jelas karena tidak memiliki bulu tebal. Pokoknya ngeri deh. hehe

Namun dibalik bentuknya yang galak bukan berarti anjing ini tidak bisa dijadikan teman bermain. Jika kalian mampu melatih dan merawat tubuhnya agar tidak terlalu garang, tentu saja kalian bisa menjadikan pitbull sebagai sahabat bermain yang asik. hehe

Nah bagi sobat yang sedang mencari anjing penjaga rumah mungkin artikel hobinatang.com satu ini bisa dijadikan referensi kalian. Sebab kami akan menyebutkan jenis jenis anjing pitbull petarung yang galak.

Jenis Pitbull Petarung Untuk Jaga Rumah


Jenis anjing pitbull petarung ada 3:

1. Standford Bull Terrier

 
Jenis Pitbull Petarung Stanford Bull terrier

Jenis pitbull yang pertama adalah standford bull terrier. Dia tergolong anjing yang paling kecil di antara pitbull-pitbull lainnya. Tapi jangan salah, meski badannya kecil karakter pitbull jenis ini sangat ganas terhadap anjing lainnya, sehingga ia cocok dijadikan anjing penjaga rumah dan petarung. Adapun ciri cirinya adalah:
  • Berat badan 25-49 pound
  • Warnanya gelap hitam belang belang dan coklat belang belang
  • Bentuk kepala lebih kecil
  • Rahangnya juga kecil

2. American Pitbull Terrier


Jenis Pitbull Petarung American pitbull terrier

American pitbull lebih condong ke jenis anjing peliharaan, tapi dia juga bisa dijadikan sebagai penjaga rumah. Selain ototnya yang kuat, APBT juga sangat penurut terhadap pemiliknya. Jadi saya rasa dia akan sangat taat bila disuruh menjaga rumah. Adapun ciri cirinya adalah:
  • Badannya lebih besar dari yang lainnya
  • Berat badan mencapai 35-65 pound
  • Bentuk kepala agak kotak 
  • Perawakannya lebih maco
  • Warnanya merah, coklat, hitam, merah belang belang coklat, putih coklat belang belang

3. American Standfordsire Terrier


Jenis Pitbull Petarung American Stanfordsire terrier

Jenis pitbull petarung yang terakhir adalah American Standfordsire Terrier. Dia bersifat lebih kalem dibandingkan 2 jenis di atas. Perawakan tubuhnya sudah cukup ideal jadi Anda tidak perlu melatihnya lagi untuk berotot. Ciri ciri tubuhnya adalah:
  • Berat badannya 65-90 pound
  • warnanya lebih gelap dibandingkan jenis pitbull yang kedua
  • Bentuk kepala proposional dan lebih ideal
  • Tidak terlalu pendek


Itulah 3 macam jenis pitbull petarung yang terbaik. Silakan dishare ke teman teman anda yang sedang mencari peliharaan pitbull agar mereka tak salah pilih saat membeli pitbull petarung. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami terimakasih

0 Komentar 3 Jenis Pitbull Petarung Paling Galak

Post a Comment

Kirim masukan atau pertanyaan di kolom komentar dengan:

1. Bahasa yang baik dan jelas.
2. Tidak mengandung spam p*rn*grafi, j*di atau lainnya.
3. Budayakan membaca sebelum berkomentar.
4. Centang kolom NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar kalian bisa membaca balasan kami.

Back To Top