Susu Untuk Kucing Kampung Yang Baik dan Bagus

Susu untuk kucing kampung- Kucing merupakan hewan mamalia yang juga butuh perhatian dan perawatan yang baik. Karena mereka juga mempunyai perasaan dan naluri yang sama dengan manusia. Contohnya dalam hal makan, meski hanya seekor hewan namun tetap saja mereka butuh makan dan minum yang menyehatkan.

Jadi sobat harus cerdas dalam memilih makanan dan minuman untuk kucing. Keduanya sangat penting untuk kelangsungan hidup. Untuk kucing kampung sendiri sangat cocok jika diberi minuman berupa susu. Khususnya untuk bayi kucing yang hidup tanpa induk.

Baca: Cara Merawat Anak Kucing yang Baru Lahir Tanpa Induk

Sebab susu kaya akan kalsium dan protein baik bagi pertumbuhan dan kesehatan anak kucing kampung. Disamping itu susu untuk kucing kampung juga mampu mempercepat pertumbuhannya dan menyehatkan badannya.

Lalu apa saja susu yang bagus untuk kucing kampung?

Susu Untuk Kucing Kampung yang Baik


Susu yang Bagus Untuk Kucing Kampung

Saat ini sudah banyak sekali merek susu kucing kampung yang telah dikemas dan dijual di berbagai toko hewan. Sehingga kami anjurkan agar anda berhati hati dalam memilih kualitas susu untuk kucing kesayangan. Hal itu supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

1. Susu Royal Canin BabyCat Milk Bagus buat Kucing


Susu yang Baik Untuk Kucing Kampung

Inilah daftar susu pertama yang kami rekomendasikan untuk anda. Susu dengan merek tersebut memiliki kandungan nutrisi yang sehat dan diperkaya dengan DHA. Kami menyarankan susu ini untuk kucing yang baru lahir sampai usia 4 bulan.

Karena susu tersebut merupakan susu untuk pertumbuhan. Sehingga jika sobat rutin memberinya maka kucing anda akan tumbuh dengan baik dan sehat.

2. Nutri-Vet Milk Replacement Powder untuk Anak Kucing Kampung


Susu Untuk Kucing Kampung

Susu dengan merek yang rumit di atas sangat cocok dipakai oleh kitten atau bayi kucing kampung yang baru lahir. Namun susu dengan kandungan gizi dan nutrisi tinggi di atas juga bisa diberikan untuk kucing semua usia. Termasuk kucing hamil, menyusui, kucing tua dan kucing yang sedang sakit.

Nutri-vet milk replacement merupakan suplemen yang dikemas sehingga menjadi serbuk susu. Jadi bukan 100% susu murni. Tentu di dalamnya sudah ada takaran gizi untuk kucing.

3.Formula Hartz Precision Nutrition Milk Replacer For Kittens


Susu Untuk Kucing Kampung

Susu formula dengan merek Hartz tersebut mengandung protein dan lemak yang cocok untuk pertumbuhan si kucing kecil. Di dalam serbuk susu tersebut terdapat asam Linoleic yang membuat kulit dan bulu kucing tetap sehat. Selain itu, susu Hartz Precision juga mengandung banyak protein yang menguatkan tulang serta vitamin yang baik untuk pertumbuhannya.

4. Formula Beaphar Kitty Milk


Susu Untuk Kucing Kampung

Beaphar kitty milk salah satu merek susu kucing yang juga kami sarankan. Di dalamnya mengandung banyak protein, vitamin dan lemak untuk membantu pertumbuhan bayi kucing. Susu tersebut bisa diberikan untuk kucing kampung dan juga kucing ras.

Tidak hanya untuk bayi kucing, susu beaphar kitty milk juga boleh untuk induk kucing atau kucing dewasa. Namun tetap difokuskan untuk bayi kucing terutama yang tidak mendapakan asupan asi.

5. Whiskas Cat Milk Cocok untuk Semua Kucing


Susu Untuk Kucing Kampung

Whiskas merupakan merek yang sangat terkenal. Banyak sekali petshop yang menjual pakan hewan dengan merek tersebut. Dan saat ini whiskas juga memproduksi susu khusus kucing. Baik kucing kampung maupun kucing  ras seperti Persia dan Anggora.

Yang pastinya kualitas susunya sangat bagus. Whiskas catmilk mengandung laktosa yang sangat rendah dan kaya akan protein, gizi, kalsium dan serat sehingga sangat baik untuk pertumbuhan kucing serta sebagai pengganti asi kucing.

Baca juga: Makanan dan Minuman yang Sehat untuk Kucing Kampung

Itulah 5 susu untuk kucing kampung yang kami rekomendasikan, sebenarnya masih banyak sekali susu kucing yang dijual di petshop dengan berbagai macam merek. Tetapi kami hanya menuliskan 5 jenis susu yang terbaik saja. Untuk selanjutnya anda bisa mendatangi petshop dan pilihlah yang sesuai dan cocok untuk kucing kesayangan anda. Semoga bermanfaat.

0 Komentar Susu Untuk Kucing Kampung Yang Baik dan Bagus

Post a Comment

Kirim masukan atau pertanyaan di kolom komentar dengan:

1. Bahasa yang baik dan jelas.
2. Tidak mengandung spam p*rn*grafi, j*di atau lainnya.
3. Budayakan membaca sebelum berkomentar.
4. Centang kolom NOTIFY ME atau INGATKAN SAYA agar kalian bisa membaca balasan kami.

Back To Top